Nabi Musa As Dengan Para Tukang Sihir Raja Fir'aun

Nabi Musa As Dengan Para Tukang Sihir Raja Fir'aun - Nabi musa lahir dari pasangan Imran dan Yukabad.Nabi musa adalah salah satu rosul utusan Allah yang di turunkan ke bumi.

Nabi musa lahir dan besar pada zaman raja firaun yang sangat zolim dan sombong.Karena merasa hebat dan berkuasa raja firaun mengaku menjadi tuhan yang kemudian di tentang oleh nabi musa.

Maka murkalah raja firaun dengan tentangan nabi musa dan kemudian menentang nabi musa untuk membuktikan bahwa ada tuhan selain dirinya.fir’aun pun menantang dan berkata : Datangkanlah tanda-tanda yang dapat membuktikan kata-katamu, jika memang kau benar dan tidak berdusta.” 

Dan musapun melemparkan tongkatnya, dan tiba-tiba mendadak berubah menjadi ular yang sangat besar dan merayap menghampiri fir’aun, lalu fir’aun lari ketakutan dan meminta musa untuk menangkapnya.

Dan akhirnya fir;aun mengumpulkan sihir-sihir dari seluruh kerajaan mesir untuk bertanding dengan musa, dan musapun akhirnya mensepakati. Dan pertandingan di mulai, pertama dari fir’aun yang memulai duluan dan memerintahkan sihir-sihir itu untuk melemparkan tongkatnya dan berubahlah menjadi ribuan ekor ular, fir’aunpun tertawa bangga menyaksikan kebolehannya.

Dengan tenang Nabi Musa melemparkan tongkatnya itu dan berubahlah menjadi ulara yang sangat besar dan langsung memakan ular-ular para ahli sihir itu.Dan dalam waktu singkat ular itu habis di makan ular nabi musa, para sihir itu sangat heran melihatnya. Dan akhirnya mereka sadar dan bertobat, dan menyatakan menjadi pengikut ajaran nabi musa dan hanya akan menyembah Allah.

INTINE BELAJAR adalah salah satu blog yang membagikan artikel tentang mapel-mapel Agama Islam untuk anda semua khususnya pelajar. Dengan adanya blog ini diharapkan untuk anda sebarkan kepada orang lain.!!! Terima Kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nabi Musa As Dengan Para Tukang Sihir Raja Fir'aun

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai apa yang telah anda baca dengan syarat.
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Don't Spam
3. No Porn
4. No Sara
5. Jika MELANGGAR komentar akan dihapus